Cheer Up When I Feel Down

27 Agustus 2011 § 19 Komentar

Ingin sesekali memiliki kekuatan untuk menggerakkan pisau ke dalam hati, lalu saya menyerah pada segalanya. Kehidupan sehari-hari, hambatan, masalah yang biasa saya tangani tanpa kedipan mata dan bantuan dari pihak keberapa.. sepertinya halaah.

Semua orang merasa rentan, sedih, dan takut dari waktu ke waktu. Saya kira ini persoalan umum.. Namun saya, intan yang selalu sibuk mencari cara bagaimana untuk menghibur diri, diri sendiri dan menganggap semua orang tidak punya masalah hana-hini seperti saya. Jarang sekali terlintas kreatif untuk berpikir pendek dan simply bahwa kebahagiaan sebenarnya ada tanpa harus dicari… “hello intan, kami semua sedang sibuk dengan bahagia, sedangkan kamu masih mencari!!”.

Saya tahu bahwa saya hidup dan kehidupan memiliki kedua pasang surut, sedih atau baik-baik saja. Mungkin itu yang membuat hidup begitu menarik. Arrrrrrr, mari kita hentikan masalah rasa dan hati. Setidaknya satu cara ini akan memberikan senyum di wajah saya ketika segala sesuatu yang lain membuat saya mengerutkan jidat dan menyipitkan mata.

kenalin deh, ini jesmine.. bebek gede dari beberapa orang penting. lidia si wortel dan bebek kecil satu lagi itu punya teh desi. sebenernya saya juga g terlalu percaya sama benda mati. tapi menurut saya mereka punya hati..

ada lagi roberto, ini boneka punya kakak saya. katanya pernah dikasih sama pengagum rahasia pas di SMA. dan itu sebelah kirinya namanya bobi, saya pernah bahas nggak penting tentang bobi disini. halah g penting banget pokoknya.😆😆😆

jujur, pengen banget balik lagi keumur saya yang belasan tahun. kan enak bisa main-main.. dan kalo mau ngomong sama boneka juga masih syah-sah aja dan belum pantes dikira gila.😀

ini foto sama kakak-kakak yang sudah bikin novel, kita kemaren masuk koran. cuma mau pamer aja, soalnya jarang-jarang saya masuk koran, kasihan ~_~. Ngomongin soal novel.. saya pengen banget bisa bikin novel kayak mereka “boro-boro, lho baca novel aja susah tan.. bess”. dan pas  saya lagi g pede gini, tiba-tiba screenshot dibawah ini bikin saya lumayan semangat walaupun agak ilfil sama diri sendiri juga.

hello randi

***

o y, buat bang asop.. ampun deh, PR saya nyusul y. saya jadi takut nanti g di tag lagi..😆😆😆

***

good nite ^^, sahur nanti jangan lupa sosis so nice ya!!

§ 19 Responses to Cheer Up When I Feel Down

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Cheer Up When I Feel Down at Orangekusuka.

meta

%d blogger menyukai ini: