10 Juli 2011 § Tinggalkan komentar

Pagi tadi kita bertemu, secara kebetulan…

sepertinya sudah banyak sekali kebetulan di kamu dan saya, berturut-turut…

masih ingat beberapa tahun yang lalu? ya, masih di dalam kebetulan…

mondar-mandir memandang saya, kamu pikir itu biasa?

 

apa kamu masih ingat, saat saya duduk dan kamu menaiki tangga fakultas.

apa kamu masih ingat, saat kamu duduk dan saya menaiki tangga fakultas.

masih dengan kebetulan dan pandangan kita yang sama,

datar…

 

lalu pagi tadi…

kamu dengan sepeda merahmu…

memandang saya, kemudian berhenti tepat di depan dimana saya duduk bicara.

melepaskan kacamata minus-mu, lalu memakainya lagi dan pergi.

kamu pikir masih biasa? …

 

sampai kapan kita mengoleksi kebetulan ini?

kamu memandang saya dan saya memandang kamu.

kenapa?

kamu pikir masih biasa?

saya pikir kamu bisu…

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Komentar ditutup.

What’s this?

You are currently reading at Orangekusuka.

meta

