twenty-one years old

11 Juni 2011 § 35 Komentar

g kerasa umur ini sudah 21 tahun, semakin banyak tanggung jawab dan hal-hal baru yang mesti diselesain. mungkin sedikit berbeda dengan tahun yang kemarin yang sedikit berantakan, bahkan(sangat) berantakan.. hihi.  bukannya saya g bisa konsisten atau apa, tapi saya disini cukup sangat menyukai perubahan. Perubahan untuk saya yang lebih baik, bukannya semua kalian maunya seperti itu?  jadi jangan heran dengan saya yang sedikit-banyak berubah. kecuali sifat manis manja saya yang g bisa dirubah, halah…

beberapa hal yang ingin saya ingin ditahun ini, tapi tidak lagi dengan ambisi-nafsu-dan emosi.. tidak dengan paksaan, keegoisan, dan apalah yang jijik lainnya. mempelajari banyak hal, memperbaiki banyak hal, melakukan banyak hal, pemahaman, pemikiran, menjadikan masalah sebagai pembelajaran dan lebih ke introspeksi diri dari pada ngenilai orang g karuan. 

gimana kalo dibalik? g repotkan!!, hihi…

ada boneka bebek baru yang belum dikasih nama. dan kue maruko-chan dari buci+mama, yang lebih miripan adeknya Giant,  si jaiko..  

😆😆😆

I have the best family, relatives, friends, wonderful friendship
and you’re really valuable. but I always make mistakes in every second. I dont know .. how useful I have for you all.
—————–~.~—————–
i should very much love you to everything

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

§ 35 Responses to twenty-one years old

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading twenty-one years old at Orangekusuka.

meta

