modern classic interior design

26 Mei 2011 § Tinggalkan komentar

ini nih, saya lagi seneng-senengnya belajar modern classic.   just amazing! 
perpaduan dua gaya yang berbeda antara konsep modern dan klasik dengan keunikan dan ciri khas masing-masing.



ini dapet dari google, oke kan? sebenernya kemaren niat mau belajar ArchiCAD, tapi g pede agh. tapi gimana ya? tapi g ap kan? biar bukan anak arsitek atau interior design, ya g apa kan!! g salah kan!! yang penting g sotoy kan!! iya kan!! 

saya suka iri liat  temen saya yang kuliah di interior design ITB, saya suka iri liat orang-orang di kampus berkeliaran dengan tabung gambarnya. saya suka iri mereka yang pinter gambar, yang sebenernya saya juga bisa*yakin loh*, saya memang suka iri kalo soal ginian. y g ap kan!! g ap dong..

Tagged: , , , , , , , , , ,

Komentar ditutup.

What’s this?

You are currently reading modern classic interior design at Orangekusuka.

meta

%d blogger menyukai ini: