proses

6 Mei 2011 § Tinggalkan komentar

seperti biasa, saya bambang sekali malam ini. seperti dilema, tapi kurang tepat maknanya. hmm, apa ya.. sebentar/ saya itu maunya apa-apa cepet, nggak mau usaha.. pengennya cepet mulu-cepet mulu. dibilang egois si nggak, tapi yaa.. kebiasaan. sering ngerepotin temen, suka salah, sok pinter, ngomong plas-plos-plas-plos, kebawak emosi, banyak omongnya-banyak mikirnya-banyak menye-nya. pengen kerjaan cepet selesai, padahal usaha baru dikit, dikit dan saya ngerasa minus banget minggu ini.
lagi pengen upload foto banyak-banyak disini, dan ternyata ribet loh!!😀
/iya, saya bimbanglah pokoknya. bagusnya gimana, maunya gimana.. mau di diemin terus, apa dihajar.  kalo kayak gini, nggak bakal selesai-selesai kerjaan dan nggak bakal nikah-nikah, hubungannya?!!@.@
sudah agh, bulan depan saya mau ulang tahun. “nggak nanya dan masih lama”, iya-iya, cuma ngingetin takut lupa.😀 saya bener-bener ngnikmatin masa-masa peralihan..
egh, ini yang ulang tahun yang mana!! saya jadi herman :p

Tagged: , , , , , , , , , , ,

Komentar ditutup.

What’s this?

You are currently reading proses at Orangekusuka.

meta

