belajar menulis heboh

27 April 2011 Komentar Dinonaktifkan pada belajar menulis heboh

Tiba-tiba saya terjatuh dari ketinggian. cklik, nyaris tidak terdengar.
Mungkin ini terlalu tinggi untuk saya terjatuh, terlalu tinggi untuk saya yang tidak pernah terjatuh, terlalu tinggi untuk wanita lemah seperti saya. Saya benar-benar tidak terbiasa seperti ini, seperti ada yang luka,
seperti sakit sekali, 
seperti sakit sekali, 
seperti sakit-sakit sekali, 
dan  saya tidak paham dimana.

Sekejap terlihat lelaki tersenyum mendekat. Seperti ingin menolong saya yang menangis terluka. Pandangan matanya yang nyaman,
seperti tidak ada jahat sama sekali,
seperti tidak ada munafik sama sekali,
seperti tidak ada egois sama sekali.

semakin ia mendekat,
semakin nyaman
dan semakin ini sebentar sekali.

Saya terbangun,
mengerti ini hanya mimpi, hanya mimpi tapi luka terjatuh masih terasa, masih terasa bahkan semakin sakit dan parah

ketika nanti kamu datang, menyamankan dan luka hilang ^^

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

Komentar ditutup.

What’s this?

You are currently reading belajar menulis heboh at Orangekusuka.

meta

