pakai jibab santun

12 April 2011 § 48 Komentar

Baiklah wordpressS sekalian, malam ini untuk pertama kalinya saya datang membawa manfaat. mungkin kemaren-kemaren saya yang nulis g ada gunanya, dan tolong jangan banyak cakap lagi.. langsung saja kita ucapkan alhamdulillah untuk saya. Terimakasih…😆😆😆

sesuai dengan judulnya ini ~> Pakai Jibab Santun. nah disini saya akan kasih trix yang baik untuk kita pakai jibab santun, yang saya inspirasikan sendiri dari hana tajima simpson. oke, check it out :

  • pertama tama, kita mandi dulu dan pakai baju. sudah wangi!! oke, lanjYuuuuut….  ;D


  • abis tu siapin innernya ya. disini saya pakek inner warna hitam, soalnya kalo saya pakek warna transparant takut nanti  g keliatan *bercanda ;D
  • perhatiin gambar yang nomer (tapi tolong jangan perhatiin modelnya, dia bahaya). jibab yang saya pakai sebelum pakai inner, itu sebenernya cuma untuk nutupin ramput dan leher saja. jadi g usah ikut-ikutan pakai ya.
  • kalo sudah pakai inner sampai rapih kayak nomer 6, kita lanjut kebawah..

  • siapin pashminanya. Disini saya pakai pashmina warna hijau dan langsung saja kenakan pashmina ke kepala bagian atas😆😆😆
  • lalu atur pashmina, sampai bagian sebelah kanan lebih pendek dari sebelah kiri.
  • kemudian, satu kan bagian kanan dan kiri pashmina, seperti gambar nomer 5. gunaan pin kecil untuk menyatukannya. oke, jika sudah.. kita pelan-pelan turun kebawah lagi ;D
  • gunaan paku jibab kecil untuk merekatkan pashmina bagian kanan. lakukan seperti pada gambar nomer 1. 
  • kemudian rekatkan kembali sisa ujung pashmina kebagian kiri, seperti pada gambar nomer 2. 
  • pastikan, jibab sudah menutupi leher. seperti pada gambar nomer 3. 
  • dan terakhir, lilitkan pashmina bagian kiri dengan arah melingkar kedepan lalu kebelakang, hingga kembali ke bagian kiri lagi.
  • oke, selesai dan hasilnya… ???

taraaaaa, ujung-ujungnya saya harus melakukan hal narsis-memalukan lagi teman-teman. terimakasih sudah ngikutin tutorial saya yang pertama, mungkin masih kurang sempurna dan nanti-nanti, saya bakal kasih yang lebih baik lagi, oke!! agh, sepertinya senyum saya kelewatan.

semoga semua yang bermanfaat bisa menjadikan kita menjadi wanita cantik lahir dan batin. amiin ^^

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 48 Responses to pakai jibab santun

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading pakai jibab santun at Orangekusuka.

meta

