i love this change

29 Oktober 2010 § 48 Komentar

Sesuatu yang mengapa.

Ini sebenernya bukan masalah apa-apa atau ama-ama. g tau kenapa akhir-akhir ini suka banget mimpi buruk, suka banget mikir yang sebelumnya g kepikir, suka ngerasa g enak hati sendiri, ngerasa salah, ngerasa gimana, ngerasa jijik banget liat diri sendiri… agh kalian wanita, bisa bantu saya!!.

Ini masalah kerudung, iya kerudung-khimar dan jilbab bahasa indonesianya. Apa kalian pernah mengalamninya!! Mengapa bisa begini!! Berasa baget kayak ini!! Mendadak gini!! Apa secepat ini!! Gimana mulainya!! Saya ini kenapa!! Hellooo, gimana dengan cita-cita saya menjadi koki sexy dan rok mini, bigini dan baju renang super sexy yang belum pernah saya coba sama sekali. Egh, rok mini pernah deh sekali hihi. maaf-maaf saya memang g bisa nulis serius, padahal beneran ini serius. kalian kok g ngerti banget si!! 

serius: thank god that has reminded me, opened my eyes. thank you, because you still love me. sorry for all my mistakes so far. because basically I was born as an ordinary girl but i will die as extraordinary person. give me time to better, I wanna prepare to 100%. 

i love this change🙂

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 48 Responses to i love this change

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading i love this change at Orangekusuka.

meta

%d blogger menyukai ini: