september ceria

14 September 2010 § Tinggalkan komentar

kemarin saya sempet-sempetnya ikut agency remaja dan g menang. wahaha, untuk pertama kalinya saya ikut dan ini terpaksa ikut karna disuruh kakak saya. jadi g ada niat dari hati dan saya sangat bersyukur sekali karna g menang *loh. iya, saya dari kecil memang g ada minat dan g ada bakat buat ajang-ajang kecantikan, apa lagi ajang sexy-sexyan. saya g sexy TITIK
 

disini saya nambah temen, nambah wawasan dan saya juga bisa liat yang katanya cowok-cowok macho modeling, haha. cowok yang sudah pinter pakek abang bibir, blush on, eyeshadow dsb. saya bener-bener baru tau, ternyata cowok muda jaman sekarang ganteng-ganteng dan… *geleng-geleng kepala. hihi. 
 
saya mempunyai bakat sendiri dan g harus ginian.
saya cukup konsisten dengan pendirian. 
saya ingin berkembang, saya masi muda.
tapi bukan disini tempat saya.

jujur, saya nyesel banget pakek rok mini di ajang ini. haiz…

 
Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Komentar ditutup.

What’s this?

You are currently reading september ceria at Orangekusuka.

meta

