haiz.haiz.haiz

17 Agustus 2010 § 25 Komentar

selamat malam,.. malam,.. malam menjelang malem…

malam ini saya lebih banyak melamun-bengong, melamun-bengong. tugas banyak banget, laporan belom kelar-kelar, ujian susulan juga banyak, g tau kamer sudah kayak peternakan, rambut jarang diurus, mandi juga cepet banget, sikat gigi asal-asalan, bangun selalu kesiangan, kuliah g serius, makan g teratur dan blaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

kenapa kenapa kenapa, kenapa saya jadi g disiplin kayak gini. dari awal tahun sampe agustus ini, terasa banget dan sekarang saya baru sadar 5menit setelah saya cuci rambut tadi. IIYAA tadi, tadi saya buka cepet banget. puasa hari ini bener-bener g laper. saya juga tadi g mandi karena lupa… agghhhhhhhhhhhhh. IIYAA lupa, lupa gara-gara dari tadi saya main game g stop-stop… kalian tau saya main game ap!! SO-LI-TA-IRE… AGGHHHHHHHHHHHH. hari ini waktu saya sudah habis cuma-cuma, bukan cumi-cumi. IIYAA cuma-cuma, hari kemerdekaan yang saya jalani dengan cuma-cuma.

dan seperti biasa, hari ini logo google berubah lagi di hari kemerdekaan kita
 *logo ini penuh makna dengan penari pendetnya :D

sepertinya saya butuh didikan militer saat ini. saya mau belajar masak, mau belajar jahit, belajar nganyam, belajar militer lah pokoknya. halaa…

ehem, pacar saya kirim lagu lagi. menyenangkan sekali dengan suara kodoknya. walaupun saya masih bingung artinya apa. walaupun saya masih ragu, itu lagu buat siapa!! :lol:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 25 Responses to haiz.haiz.haiz

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading haiz.haiz.haiz at Orangekusuka.

meta

