5 menit menjelang 20 tahun.

5 Juni 2010 § 73 Komentar

bentar lagi umur saya 20 tahun, nggak tau ini mau seneng apa sedih. kalo seneng sih seneng, karna dapet kado dari keluarga dan temen-temen. tapi kalo ditanya sedih, saya sedih banget. ini saya sudah mau 20 tahun, tapi sifat masih kayak anak dibawah umur. nggak ada dewasa-dewasanya, nambah pinter juga nggak.. tapi kalo nyantik sih “iya” hee.

harapan saya di umur ini juga nggak ada beda dengan harapan waktu itu, yang pernah saya tulis disini. saya harap tahun ini semua doa yang saya ucapkan dapat dipenuhi. *berharap allah membaca blog ini*😀

huaaah, sumpah ngantuk bener malem ini. padahal niat tadi mau nulis panjang.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 73 Responses to 5 menit menjelang 20 tahun.

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading 5 menit menjelang 20 tahun. at Orangekusuka.

meta

