boby si bibir sexy

19 Mei 2010 § 64 Komentar

Malem ini saya bakal cerita tentang boby, *huaaaaah (pokoknya saya nggak mau tidur, sampe postingan ini kelar)

Penjelasan singkat Boby.

Ini namanya boby “boby si bibir sexy”, boneka gembel yang saya dapet dari selokan.  Selintas ngliatnya emang biasa, kayak boneka b*duk lainnya. Tapi, coba deh lho pasatin bibirnya.. sexy banget kan!! hihi. Entah saya kurang paham, ini boneka mencerminkan hewan apa. Monyet nggak, macan tutul apa lagi. Malah saya beranggapan kalo dia ini anak dari p*nkan mambuu.😀

Kenapa namanya boby!!

saya punya temen SMA, namanya Boby. Sumpah mirip banget sama boneka ini, matanya bullet.. bibirnya sexy. Jadi saya kasih aja namanya boby, boneka berbibir sexy.

Nasib boby saat ini.

Semenjak saya pungut dia, saya mandiin dia, saya pajang dikamer buat penghalang hantu, dan sekarang dia berbahagia, hingga akhirnya menjalin cinta dengan Rosalinda(besok-besok saya cerain tentang rosalinda).

Apakah boby bener-bener bahagia!!

Sebenernya boby emang bahagia semenjak terlepas dari kegembelannya dan menjalin cinta dengan rosalinda. Tapi kemaren tiba-tiba dia marah-marah sendiri kayak cewek kena PMS. saya takut, takut banget malah. Takut kalo nanti dia bunuh diri dan nggak hidup lagi(emang sekarang hidup!!). dia marah-marah sambil ngelemparin baju-baju dan celana-celana saya. Trus dia triak-triak nggak jelas dan bilang : “kenapa, kenapa bibir lho lebih sexy dari saya, intan!! Kenapa!!”  *ah masya iya

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

§ 64 Responses to boby si bibir sexy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading boby si bibir sexy at Orangekusuka.

meta

%d blogger menyukai ini: