noraknya masa muda

12 Mei 2010 § 41 Komentar

Sumpah, saya baru sadar kalo saya itu dulu norak banget. Dulu-dulunya yang dikira bagus, tapi sekarang bisa dibilang jijaiiii, jaii jaii

Waktu SMA kerjaannya ke Mall mulu, nggak tau senen, nggak tau jumat, yang penting pergi, ditanya orang tua “mau kemana?”, “Mau pergi ke acara seminar tentang cara imunisasi”. Ngotot-ngotot ke mall cuma mau makan KFC, foto box dan Cuma mau nanya berapa harga cabe minggu ini. Belum tau kalo dimall ada kios baju, kios sepatu dan etalase khusus pakaian dalam wanita yang sedang diskon besar-besaran.

Paling hobi makan KFC, nggak tau kalo itu makanan yang paling ampuh menyebabkan kanker, nggak tau kalo itu makanan sehari-hari kulinya orang luar negeri. Abis makan langsung ngacir ke Foto box, *harga didiskon 10% bila membawa struck KFC*. Hahaha, susunan kegiatan begitu rapih. Belum puas berfoto-foto, karna /sesi Cuma bisa tiga kali foto. Terpaksa dilanjutin ke kamar kecil alias Toilet atau lebih singkatnya WC. Ini gambar waktu ke mall bareng saras sama nanda, waktu itu umur saya masih dibawah 17tahun. Berfoto di toilet juga termasuk alay. Dengan foto yang tidak original lagi, dan 100% kontras yang sangat berpengaruh dengan retina mata anda. NORAxxx!!

Ketoko buku ber-4 Cuma mau beli satu Novel untuk bahan referensi pelajaran bahasa indonesia. Saya, teman saya, temannya temen saya, dan temennya temennya temen saya lagi. Dicari-dicari, dipilih-pilih. “kamu aja yang cari, aku nggak bisa baca” alasan saya untuk lari. Saya berpindah ke rak sebelah, melihat buku-buku yang menarik dan  saya pun terpikat pada sebuah buku yang berjudul ‘100 cara menggait cowok’. Nggak tau tujuan beli buku ini apa dan mengapa. yang jelas pembelajaran yang paling berharga dari buku ini yang sampai sekarang masih teringat adalah Bayangkan saja memikat cowok  itu kayak belanja sepatu, ada yang kelihatan bagus tapi nggak enak saat kamu mencobanya. Jangan cemas, masih ada cowok yang cocok buatmu. Angkat kepala dan kemungkinan kamu dapet gebetan.”(sesat).

Nari-nari didepan lemari, nggak tau ini foto dapet dari mana, kapan fotonya. Yang saya tau, ini foto sebelum saya mandi (bangun tidur). Bukannya bangun tidur ku terus mandi, tapi bangun tidur ku terus gini. Nggak sadar kamar berantakan,  lemari kayak kapal pecah yang nggak jadi berangkat dan ah

Noraknya Masa muda

Sumpah, aku baru sadar kalo aku itu dulu norak banget. Dulu-dulunya yang dikira bagus, tapi sekarang bisa dibilang jijaiiii, dan pengen muntah darah.

Waktu SMA kerjaannya ke Mall mulu, nggak tau senen, nggak tau jumat, yang penting pergi, ditanya orang tua “mau kemana?”, “Mau pergi ke acara seminar tentang cara imunisasi bayi”. Ngotot-ngotot ke mall Cuma mau makan KFC, foto box dan Cuma mau nanya berapa harga cabe minggu ini. Belum tau kalo dimall ada kios baju, kios sepatu dan etalase khusus pakaian dalam wanita yang sedang diskon besar-besaran.

Paling hobi makan KFC, nggak tau kalo itu makanan yang paling ampuh menyebabkan kanker, nggak tau kalo itu makanan sehari-hari kulinya orang luar negeri.

Abis makan langsung ngacir ke Foto box, *harga didiskon 10% bila membawa struck KFC*. Hahaha, susunan kegiatan begitu rapih. Belum puas berfoto-foto, karna /sesi Cuma bisa tiga kali foto. Terpaksa dilanjutin ke kamar kecil alias Toilet atau lebih singkatnya WC. Ini gambar waktu ke mall bareng saras sama nanda, waktu itu umur saya masih dibawah 17tahun. Berfoto di toilet juga termasuk alay. Dengan foto yang tidak original lagi, dan 100% kontras yang sangat berpengaruh dengan retina mata anda. NORAxxx!!

Ketoko buku ber-4 Cuma mau beli satu Novel untuk bahan referensi pelajaran bahasa indonesia. Saya, teman saya, temannya temen saya, dan temennya temennya temen saya lagi. Dicari-dicari, dipilih-pilih. “kamu aja yang cari, aku nggak bias baca” alasan saya untuk belari. Saya berpindah ke rak sebelah, melihat buku-buku yang menarik dan  saya terpikat pada sebuah buku yang berjudul ‘100 cara menggait cowok’. Nggak tau tujuan beli buku ini apa dan mengapa. yang jelas pembelajaran yang paling berharga dari buku ini yang sampai sekarang masih teringat adalah Bayangkan saja memikat cowok  itu kayak belanja sepatu, ada yang kelihatan bagus tapi nggak enak saat kamu mencobanya. Jangan cemas, masih ada cowok yang cocok buatmu. Angkat kepala dan kemungkinan kamu dapet gebetan.”(sesat).

Nari-nari didepan lemari, nggak tau ini foto dapet dari mana, kapan fotonya. Yang saya tau, ini foto sebelum saya mandi (bangun tidur). Bukannya bangun tidur ku terus mandi, tapi bangun tidur ku terus gini. Nggak sadar kamar berantakan, nggak malu kutang bececeran, lemari kayak kapal pecah yang nggak jadi berangkat dan ah, sudah dulu,

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 41 Responses to noraknya masa muda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading noraknya masa muda at Orangekusuka.

meta

%d blogger menyukai ini: