super komputer Anti Koruptor

14 April 2010 § 11 Komentar

kemaren-maren saya ada tugas fiber, ituloh tugas pelajar KTI yang dosennya itu kalo nggak salah, namanya itu kalo nggak salah, kalo nggak salah namanya pak deris. Saya mengikuti, tepatnya mengulangi matakuliah 3sks ini lantaran disemester 1 kemaren dapet nilai D, jangan ditanya mengapa saya mengulang, tapi kalo kalian maksa juga nggak masalah dan jawabannya juga simple “malas belajar”. tapi saya sangat rajin dalam mengerjakan tugas, apalagi tugas TakeHome, dibayang-bayang saja saya mengerjakan tugas sampe jam 3pagi, yah.. walaupun totally nggak diterima tugasnya.

super komputer anti koruptor

kami disuruh membuat sebuah poster yang menggambarkan sebuah ide mengenai teknologi informasi. Dan saat itu juga saya mendapatkan ide dari pengamatan saya setelah menonton TVone yaitu ”super komputer anti koruptor ”. sumpah, nggak nyangka banget kalo ide saya ini, yang saya pikir bakal jadi ide yang cemerlang, tapi nggak taunya cuma jadi bahan hinaan teman-teman saya. Hahaha *ketawa nangis*

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 11 Responses to super komputer Anti Koruptor

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading super komputer Anti Koruptor at Orangekusuka.

meta

