pola pikir seorang Mahasiswi

14 April 2010 § 30 Komentar

Apakah anda mengalami hal yang sama seperti saya? Takut sama yang namanya monster, eh salah… maksud saya dosen. dosen-dosen-dosen “d-odo-s-esen” Mungkin ini yang menyebabkan gangguan kejiawaan terhadap saya selama ini, yang telah mengganggu keseimbangan tubuh, otak dan keuangan saya(loh!!). Sebenarnya ketakutan ini bukan merupakan kebencian. Saya takut, ya memang benar-benar saya takut. Takut kalo saya bakal dimarah, takut kalo nanti dapet nilai kecil, takut kalo nggak buat tugas dan takut kalo nanti di pukul pakek mistar gara-gara kuku panjang.

saya memang pernah mengalami kesalahan sm dosen, entah ini kesalahan dengan cara yang benar atau kebenaran dengan cara yang salah, yang jelas saya sangat menyesalinya. Dimarah dosen itu apalagi, tapi tidak begitu sering dan bagi saya kemarahan mereka adalah nasehat sedih. Seorang dosen berkata; “anda seharusnya belajar lebih dewasa”, dan saya pun belajar untuk menjadi lebih dewasa(dewasa disini maksudnya, orang yang mampu menertawakan diri-sendiri, Seperti ini; hahahaha.)

Menghadapi dosen yang lagi marah itu sama saja seperti berdiri di atas monas yang berketinggian seribu kaki, yang kalo terjatuh itu sudah pasti mati. Merasa kesal itu wajar, tapi bagaimana bisa saya berbalik marah kalo jelas-jelas yang salah itu saya dan nggak mungkin juga mereka marah kalo saya nggak salah, bukankah itu namanya tidak masuk akal!!*sebenarnya disini saya berpihak kemana?*.

Sering kali terlintas untuk membenci, marah, dendam pada mereka. Tapi tetap saja hati berkata “buat apa? Bukannya musuh terbesar saya itu  trio macan!!”

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

§ 30 Responses to pola pikir seorang Mahasiswi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading pola pikir seorang Mahasiswi at Orangekusuka.

meta

%d blogger menyukai ini: