postingan pertamax

2 April 2010 § 13 Komentar

helo-helo-helo..

bingung  mau nulis apa. otak lagi beku., lantaran dari tadi nyari theme warna orange nggak ketemu-temu. tolong bantu saya dong, mas-mbak-om-tante. kalo bisa yang sesuai dengan wajah saya. btw, ngomongin wajah. ini foto saya sementara, saya tadi lupa bawak flashdisk, jadi terpaksa deh pakek foto ala kadarnya. saya yang dibelakang lagi pegang dompet dan disebelah yang pakek jilbab itu temen saya.

sekian dulu ya, g penting sih.

salam manis manja..🙂

Tagged: , , , , , , , ,

§ 13 Responses to postingan pertamax

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading postingan pertamax at Orangekusuka.

meta

