rabu siang

15 Desember 2010 § Tinggalkan komentar

ogh dah, saya g tau harus gimana. belakangan ini suka nunda-nunda pekerjaan. alasannya simple “nanti agh”. nanti-nanti, sampe hari ini nantinya g tau gimana. terutama kerjaan dikuliah, ini loh saya lagi sok sibuknya buat aplikasi web. pusing-sing-sing, rancangan sistem aplikasi yang dari kemaren g bener-bener. tapi jujur, saya g setres… g setres!! gimana g setres, kalo saya selalu anggep remeh pekerjaan. ini contohnya, dan saya g setres… g setres – tapi kepala bagian belakang berasa banget nyut-nyut-nyut-_-
     
failed system design
 
saya selalu anggep pekerjaan saya ini gampang, “agh, kalo belajar pasti saya bisa. saya kan sudah beli buku banyak, seminggu pasti kelar”. selalu anggep ini gampang, padahal buat database aja saya g bisa. entah deh, saya ini pinter atau enggak dan yang jelas saya mahir di ms. office 2003… :D tapi terkadang saya suka ngerasa pinter dan besar kepala kalo ngeliat nilai pelajaran saya dapet A, yang sebenernya semua itu g jauh-jauh dari kebetulan dan keberuntungan. -_-

kemarin. pesenan buku suda nyampe. saya mesen beberapa buku, ditambah buku-buku yang lalu saya beli jauh-jauh hari. bukunya jadi lumayan banyak dan itu niatnya untuk bahan belajar. niat!!  saya memang wanita peniat sejak lahir… sampe hari ini semua buku masi terbungkus rapi dan sekarang saya malah lagi seneng-senengnya belajar file swf animasi, itu bener-bener diluar pelajaran…
mau jadi apa saya ini?

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Komentar ditutup.

What’s this?

You are currently reading rabu siang at Orangekusuka.

meta

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

